Cara ampung menghilangkan bulu ketek

Obat tradisional menghilangkan bulu ketiak
Cara ampuh menghilangkan bulu ketek - untuk semua - Bulu ketek, mungkin ada sebagian kita merasa jijik dengannya, namun untuk diketahui bulu ketek yang tumbuh itu merupakan hal yang wajar, karena hampir seluruh setiap manusia dewasa akan mengalaminya.
Walaupun kehadirannya itu hal yang wajar, namun banyak diantara kita yang risih dan berusaha untuk menghilangkannya, baik itu dengan cara dicabuti ataupun dicukur. Cara tersebut memang tidak salah untuk menghilangkan bulu ketek yang tumbuh, namun tentunya lebih sedikit beresiko seperti terkena pisau atau kulit ketiak akan menjadi hitam karena dicabut yang menyisakan rasa yang sakit.
Untuk itulah kali ini blog untuk semua akan mencoba berbagi tentang cara ampuh menghilangkan bulu ketek yang dapat anda praktekkan untuk menghilangkan bulu ketiak anda, cara ini relatif lebih aman karena kita mengunakan bahan alami, dan proses hilangnya bulu juga tidak sakit.
Baiklah langsung saja berikut ini adalah cara ampuh menghilangkan bulu ketek, yaitu :
Bahan ramuan :
  1. Ambil 20 biji merica
  2. Kapur barus 3 biji
  3. Minyak tanah secukupnya.
Cara mengolah dan mengunakannya :
  1. Merica dan kapur barus tumbuk sampai lumat
  2. Tambahkan minyak tanah secukupnya, aduk sampai rata
  3. Balurkan ramuan tersebut pada ketiak pada malam hari sebelum tidur
  4. Biarkan sampai bulu ketek gugur dengan sendirinya
Demikianlah pembahasan blog untuk semua kali ini tentang cara ampuh menghilangkan bulu ketek yang dapat anda praktekkan untuk menghilangkan bulu ketek anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya sendiri dirumah.