Ciri ciri umum sinusitis

Ciri-ciri umum sinusitis - Untuk semua - Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi, peradangannya itu terjadi ditenggorokan yang menghubungkan antara rongga hidung dan mata.
Gejala sinusitis

Seperti yang kita ketahui, senisitis merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya, yang tentunya harus mendapatkan penanganan yang serius bila anda menderita sinusitis, namun tentunya anda harus mengetahui gejala sinusitis, supaya anda dapat mengobatinya. Namun disini alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan lebih lenjut tentang ciri-ciri umum sinusitis, anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang, cara ampuh menghilangkan bulu ketek dan juga manfaat buah kurma yang mungkin anda butuhkan.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya, sekarang mari sekerang segera kita mulai pembahasan tentang ciri-ciri umum sinusitis, yaitu :
  1. Batuk dan umumnya akan bertambah parah pada malam hari
  2. Nafas bau
  3. Indra penciuman dan perasa berkurang
  4. Ingusan kental dan berwarna hijau pekat
  5. Nyeri kepala
  6. Demam
Inilah beberapa ciri-ciri umum sinusitis, semoga dengan pembahasan kami kali ini tentang kesehatan akan menabah pengetahuian kita akan kesehatan.